Mewah, iPhone “Royal Wedding” Berlapis Emas!

0
674

Belum lama ini masyarakat Inggris merayakan momen spesial kerajaan. Ya, pernikahan Pangeran Harry dengan seorang wanita asal negeri Paman Sam bernama Megan Markle. Euforianya pun ikut dirasakan di berbagai belahan dunia.

Tapi apa Kamu tahu? Perusahaan perhiasan asal London yaitu Goldgenie meluncurkan iPhone X Elite edisi Royal Wedding untuk memeriahkan pernikahan putra kedua kerajaan Inggris Pangerang Harry dengan aktris Megan Markle.

Goldgenie adalah perusahaan pembuat barang-barang mewah. Dan dengan momentum Royal Wedding tersebut,Goldgenie mendesain ulang bodi iPhone X plus membalutnya dengan emas 24 karat.

iPhone X Elite memiliki bodi emas di samping dan belakang smartphone tersebut dengan ukiran gambar Pangeran Harry serta Megan Markle. Dan nggak cuma itu, sebuah nomor individual di masing-masing smartphone juga ditulis.

Selain berlapis emas, Goldgenie juga menawarkan iPhone X Elite berbalur berlian yang menutupi logo Apple. Tapi, iPhone X Elite yang berbalur berlian hanya tersedia dalam kapasitas 256GB.

Lebih kerennya lagi, Goldgenie melengkapi iPhone X Elite dengan proteksi dari Total Armour sehingga membuat smartphone ini terlihat autentik seperti buatan pabrik.

Mengingat ini smartphone edisi spesial, kemasan yang disuguhkan tidak menggunakan box seperti Kamu membeli iPhone di toko ya. Melainkan kotak kemasannya menggunakan kayu cherry oak yang sangat mewah.

Di dalam box penjualannya Kamu tidak hanya menemukan sebatang iPhone X Elite aja kok, tapi sudah sepaket dengan EarPod Putih, adaptop daya, kabel pengisian daya USB, dan dokumen yang menyatakan keaslian produk tersebut.

Kamu tertarik untuk membelinya? Siapkan dana yang cukup banyak ya. Karena iPhone X Elite dijual dengan harga USD4.000 atau sekitar Rp56,3 juta.

Satu lagi guys, iPhone X Elite ini hanya tersedia 99 unit saja lho! Jadi kalau berminat silakan bayar 50% sebagai tanda jadi. (RH)