Stealthchat, Chat Aman Simpan Rahasia

0
612

Setiap orang pastinya ingin memiliki aplikasi chat yang aman tanpa diketahui oleh orang lain. Pasalnya, banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab suka menyusup. Apalagi, belakangan ini sedang marak kasus pencurian data atau penyadapan.

WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, dan LINE merupakan aplikasi chat popular yang sering digunakan. Hanya saja, soal keamanan data yang dienkripsi ini perlu dipertanyakan. Apakah sudah aman atau mudah diretas?

Nah, bila Kamu ragu, Kami punya solusinya. Stealthchat, aplikasi  chat cross-platform yang dikembangkan oleh Rockliffe untuk iPhone dan Android. Aplikasi ini menjamin chat dan telepon VoIP dari pengguna ke pengguna aman dan terjaga kerahasiaannya.

Aplikasi ini akan mengubah setiap pesan, panggilan suara, dan foto menjadi sebuah pesan yang aman. Stealthchat menggunakan teknologi yang sudah dipatenkan untuk menggenerasi kunci yang hanya bisa dibuka di smartphone tujuan.

Kunci tersebut juga hanya berlaku di dua smartphone yang saling berkomunikasi, sehingga tidak dapat dibajak oleh smartphone lain yang berusaha untuk menyadapnya.

Aplikasi ini dapat berjalan menggunakan koneksi jaringan data seluler dan Wi-Fi. Kamu tidak usah khawatir, karena Stealtchat bisa digunakan kapan saja dan dimana saja secara gratis, cepat, dan mudah!

Stealthchat juga dilengkapi dengan fitur Burn yang dapat dimanfaatkan oleh pengirim pesan, hal ini ditujukan agar pesan yang dikirim bisa kadaluarsa dengan sendirinya tergantung pada timer yang sudah ditentukan. Pesan tersebut akan hilang secara otomatis dari kedua device.

So, bila Kamu penasaran, silakan unduh aplikasinya di Play Store dan App Store. (RH)