Ngeri! Website Ini Bisa Ramal Kematian Kamu, Berani Coba?

0
960

Bicara soal kehidupan, pasti teringat pula soal kematian. Semua makhluk yang hidup pasti akan mengalami kematian. Namun, hampir tidak mungkin jika mengetahui kapan kematian itu akan datang menghampiri kita.

Sama halnya dengan ramalan kehidupan, pasti juga ada ramalan kematian. Ketika mengetahui ramalan kematian, hal itu akan membuat kita untuk mempersiapkan diri. Kematian adalah sebuah misteri yang tidak dapat diketahui oleh siapapun.

Misteri itulah yang membuat sejumlah orang diberikan kelebihan atau kemampuan untuk meramal kematian seseorang. Percaya atau tidak, semua itu kembali kepada-Nya. Kita tidak dituntut untuk memercayai ramalan tersebut, setidaknya kita bisa mengambil hikmahnya.

Nah, ternyata ada website yang bisa meramal kematian. Kalau kamu penasaran dengan website ini, silakan buka situs atau website ini sekarang!

Coba Ramal Kematian Kamu!

Memercayai ramalan kematian memang bukan hal atau tindakan yang benar. Namun, masih banyak orang yang penasaran dengan kematian mereka. Meskipun tidak berbentuk aplikasi, namun website ini memiliki tampilan yang menarik.

Death Timer merupakan sebuah situs atau website yang akan meramal kematian kamu. Kamu bisa buka website-nya di www.deathtimer.com dan mencari tahu sendiri ramalan kematian kamu. Lalu, apa saja yang dilakukan oleh Death Timer selain meramal kematian?

 

Meramal Kematian Dengan Memprediksi Gaya Hidup Kamu

Ada hal yang menarik ketika menggunakan Death Timer untuk meramal kematian, yaitu dengan memperkirakan tanggal lahir, domisili, gaya hidup, tinggi badan, dan berat badan kamu! Jadi, ramalan kamu hasilnya akan berbeda dengan orang lain.

Kamu cukup mengisi data diri dengan lengkap, lalu hasil ramalan pun akan ditampilkan.

Kamu tidak dituntut untuk memercayai hasilnya lho! Kematian itu adalah rahasia Tuhan dan tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput.

 

Mengajarkan Pola Hidup yang Sehat

Setelah kamu memberikan data diri secara lengkap, Death Timer akan memprediksi kapan kematian akan datang. Tidak hanya itu, Death Timer akan menampilkan kalkulasi mengapa kamu bisa mati dalam waktu yang sudah diramalkan. Misalnya, jatah umur kamu akan berkurang karena kamu adalah seorang perokok atau peminum.

Death Timer juga memberi tahu berat dan tinggi badan yang ideal untuk orang yang seumuran dengan kamu. Hikmahnya, dari penyebab kematian tersebut, kamu bisa belajar hidup sehat dari website ini!

Sayang sekali, Death Timer tidak membuat dan memiliki aplikasi ramalan kematian. Kalau kamu seorang pengembang aplikasi atau bisa membuat aplikasi, kenapa tidak mencoba membuat aplikasi ramalan kematian? (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here