Kuat di Baterai, Android Ini Bisa Jadi Solusi Para Gamers

Kenapa bisa tahan lama? Kapasitas baterai pada smartphone ini mencapai 5.000 mAh.

0
1000

Para gamers sejati apa Kamu suka mengeluh baterai lowbat, padahal sedang asyik berpetualang di game kesayangan? Jika iya, mungkin smartphone dari ASUS ini punya solusinya. Kamu pun sebagai gamers saat ini tidak perlu khawatir lagi.

Dengan ciri khas tagline “Limitedless Gaming”, Asus meluncurkan smartphone yang cocok untuk para gamers yakni Zenfone Max Pro M1.

Dari tampilan Zenfone Max Pro M1 memiliki layar 6 inci dengan resolusi full HD+ 2160 x 1080 pixels dan Contrast Rasio 1500 : 1, sangat ideal untuk bermain game.

Smartphone ini didukung dengan prosesor Snapdragon 636 yang bisa membuat kinerja dari smartphone ini lebih kencang karena didukung RAM yang berkapasitas besar hingga 6 GB.

Selain itu, yang membuat smartphone ini makin tangguh dalam menjalankan game yang berkapasitas besar, karena sudah menggunakan sistem operasi Pure Android 8.1 Oreo.

Dengan itu tampilan game Kamu akan berjalan sangat mulus tanpa nge-lag. Yang membuat Zenfone Max Pro M1 istimewanya lagi adalah baterai tahan lama, kenapa bisa tahan lama? Kapasitas baterai pada smartphone ini mencapai 5.000 mAh.

Meski berkapasitas baterai besar, smartphone ini memiliki berat hanya 180 gr. Asus mengklaim smartphone ini sanggup bertahan 12 jam jika digunakan untuk bermain game. Sedangkan untuk menonton video smartphone ini bertahan hingga 20 jam.

“Kalau dipake untuk main Mobile Legends, Zenfone Max Pro M1 bisa tahan sampai 45 game nonstop.” Ujar Galip Fu, Marketing Manager Asus Indonesia.

Harga yang dibanderol untuk Asus Zenfone Max Pro M1 dimulai dari harga Rp2.199.000 saat flash sale.

Gimana para gamers sejati? Kamu tidak tergiur untuk membawa pulang smartphone ini? (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here