Begini, Cara Bikin Instagram Stories Berdurasi Panjang!

Dengan durasi yang panjang. Banyak pesan di Instagram Stories yang bisa Kamu sampaikan.

0
1956

Hai guys, siapa di antara kamu yang suka pake fitur Instagram yang satu ini? Pasti kalian yang memiliki akun instagram sudah tidak asing lagi dengan Insta Story atau Instagram Stories.

Fitur yang satu ini memang banyak manfaat untuk penggunanya. Diantaranya dapat digunakan untuk menunjukkan aktivitas kamu, bahkan untuk beriklan.

Meskipun Insta Story hanya bertahan 24 jam saja, dan hanya memiliki durasi 15 detik. Kegunaannya bisa dioptimalin.

Nah, karena manfaatnya juga banyak. Durasi 15 detik dirasa kurang buat menyampaikan beragam pesan. Tapi kalian jangan khawatir lagi, karena Insta Story kamu bisa diperpanjang dan lebih dari 15 detik. Mau tahu caranya?

  1. Download Aplikasi VidTrim

Aplikasi ini bisa kamu download di Play Store, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkan aplikasi ini. Kamu hanya perlu meng-install saja.

  1. Pilih Video Yang Akan di Upload

Setelah selesai meng-install, buka aplikasi ini kemudian pilih video yang kamu akan upload ke Insta Story.

Sesuaikan video yang kamu akan upload dengan  menggerakkan timeline yang ada ditampilkan aplikasi ini. Pastikan video yang akan dipilih tidak lebih dari 15 detik ya.

  1. Upload ke Instagram Stories

Langkah yang terakhir, kamu hanya tinggal upload saja video yang sudah terpotong-potong tadi ke Insta Story seperti biasanya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan lebih mudah karena hanya perlu sekali saja dalam pengambilan video.

Lebih mudah lagi kamu bisa memilih bagian mana saja yang akan kamu upload ke Insta Story. Semoga bermanfaat  dan selamat mencoba! (RH)