Tinggal Tepuk Tangan, Smartphone yang Hilang Bisa Ditemukan

Clap to Find dirancang untuk membantu kamu untuk menemukan smartphone hanya dengan tepuk tangan.

0
412

Kamu pasti pernah ngerasain smartphone hilang atau lupa diletakkan dimana? Kamu sekarang tidak perlu khawatir lagi, saat ini ada aplikasi yang bisa membantu kamu dengan mudah menemukan smartphone.

Clap to Find dirancang untuk membantu kamu untuk menemukan smartphone hanya dengan tepuk tangan. Meski smartphone kamu dalam keadaan di silent, dengan aplikasi ini smartphone kalian pasti akan ketemu.

Bagaimana cara mengaplikasi Clap to Find? Berikut cara-caranya.

1. Pertama kamu harus download dan install dulu aplikasi ini lewat Google Play Store.

2. Kalau sudah diinstall, buka aplikasi Clap to Find untuk mulai pengaturannya agar bisa menemukan smartphone yang hilang. Terlebih dahulu kamu berikan izin aplikasinya.

3. Selanjutnya, kamu bisa tepuk tangan sebanyak tiga kali untuk membuat aplikasinya mengenali tepukan.

4. Kalau sudah aktif, kamu akan dikasih tahu bagaimana cara aplikasi ini bekerja. Saat layar smartphone kamu mati, maka smartphone kamu akan berbunyi jika mendengar tiga kali tepukan.

5. Pada menu Settings aplikasi Clap to Find, kamu bisa menemukan berbagai hal lainnya. Yaitu, otomatis berbunyi walau smartphone kamu dalam mode silent hingga bisa mengatur sensitivitasnya.

6. Setelah itu, sudah selesai deh. Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk kamu-kamu yang suka teledor menaruh smartphone-nya. Selamat mencoba guys! (RH)