Gunakan 5 Aplikasi Alarm Paling Ampuh untuk Bangunin Sahur !

sudah tidak ada alasan lagi untuk bangun kesiangan, dan melewatkan sahur. Karena aplikasi pembangun sahur yang Kami list cukup mujarab membangunkan sahur.

0
818

Bulan Ramadhan sudah kembali, bagi yang beragama muslim tentu wajib hukumnya menjalakan ibadah puasa.

Ngomong-ngomong soal puasa, sebelum melakukan ibadah puasa kita diharuskan untuk sahur. Pasti di antara Kamu masih ada yang susah bangun sahur kan?

Tapi sekarang, sudah tidak ada alasan lagi untuk bangun kesiangan, dan melewatkan sahur. Karena aplikasi pembangun sahur yang Kami list cukup mujarab membangunkan sahur.

Berikut lima aplikasi alarm paling ampuh untuk bangunin sahur.

1. Shake-it Alarm

Alarm ini dijamin akan bikin kamu bangun seketika. Suara yang berisik dan nyaring akan membuat kamu kaget saat berbunyi.

Kamu pasti sering ada rasa malas-malasan dan pasti sering mematikan alarm dengan mudahnya dan balik untuk tidur lagi. Tapi tidak untuk aplikasi alarm yang satu ini, aplikasi ini tidak akan membiarkan kamu dengan mudah mematikannya.

Shake-it alarm tidak akan berhenti bunyi jika kalian tidak menggoyang-goyangkan smartphone kalian dengan keras dan berulang-ulang.

Bisa juga dengan cara lain yaitu dengan menyentuh layar berkali-kali dengan sekuat tenaga. Dijamin rasa kantuk Kamu akan hilang kalau sudah bisa mematikan aplikasi alarm ini.

2. Early Bird Alarm Clock

Menampilkan 17052018 Gunakan 5 Aplikasi Alarm Paling Ampuh Untuk Bangunin Sahur ! Risa Hardianti (2).png

Aplikasi alarm ini akan membangunkan Kamu secara bertahap, dimulai dari suara yang
ringan hingga suara yang makin nyaring. Sehingga bisa membangunkan seisi rumah kalian.

Cara untuk mematikan alarm ini cukup unik seperti kombinasi kode QR, menulis pesan, dan pengenalan suara.

Lebih kerennya aplikasi ini dilengkapi dengan informasi to do list harian kalian untuk mengingat jadwal bangun sahur dan jadwal imsakiyah.

3. Alarmy (Sleep If u Can)

Membaca nama aplikasinya saja seperti sudah menantang kita yah guys. Sesuai dengan namanya, Kamu tidak akan bisa matiin alarm dengan hanya ngeraba-raba tanpa benar-benar bangun.

Aplikasi ini dirancang dengan pintar dan memaksa kalian untuk bangkit dari tempat tidur. Saat menggunakan alarm ini, pertama kalian harus mengatur dengan mendaftarkan foto dari sebuah area atau ruangan di rumah, lalu mengatur waktu alarm yang diinginkan.

Saat alarm ini berbunyi satu-satunya cara untuk mematikan alarm ini adalah Kamu harus menuju ruangan yang didaftarkan dan mengambil foto ruangan tersebut.

4. Good Morning My Girlfriends

Kalian mau punya sensasi dibangunin pacar? Coba pakai aplikasi ini. Terdapat 16 figur anime yang cantik-cantik, kamu bisa pilih sesuai keinginan.

Karakter anime yang dipilih akan dengan senang hati membangunkan Kamu setiap harinya, apalagi saat membangunkan kalian saat sahur. Jadi makin seger sahurnya deh.

5. Selamat Pagi Jam Alarm

Menampilkan 17052018 Gunakan 5 Aplikasi Alarm Paling Ampuh Untuk Bangunin Sahur ! Risa Hardianti (5).png

Aplikasi ini memiliki manfaat lainnya selain bangunin kalian sahur Aplikasi ini bisa menganalisis kebiasaan tidur kamu dengan menyuguhkan statistik grafis untuk mengetahui kualitas tidur dan melacak jam tidur Kamu.

Pilih suara unik untuk mengatur alarm ini dengan suara-suara yang sekiranya bisa membangunkan tidur Kamu.

Mungkin untuk yang susah sekali bangun sahur, Kamu bisa mengatur suaranya dengan suara yang keras. Agar bisa lekas bangun dan sahur. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here