ASUS Jaga Eksistensi dengan Zenfone 5 dan Zenfone Live L1

Asus ZenFone 5 resmi dirilis di pangsa gadget Indonesia. ZenFone 5 diklaim sebagai smartphone yang mampu mengoperasikan teknologi Artificial Intelegent (Al) pada setiap fiturnya.

0
725

Asus ZenFone 5 resmi dirilis di pangsa gadget Indonesia. ZenFone 5 diklaim sebagai smartphone yang mampu mengoperasikan teknologi Artificial Intelegent (Al) pada setiap fiturnya.

Seperti yang terdapat di kamera, baterai, dan ringtone. Al memang banyak digunakan oleh perusahaan lainnya seperti Xiaomi dan Samsung.

“Semua teknologi ini sengaja dihadirkan untuk memanjakan pelanggan setia,” kata Galip Fu selaku Marketing Manager Asus Indonesia.

Dari segi fotografi dibekali dengan dual kamera utama yakni 12MP. Sementara pada bagian depan hanya memiliki lensa 8MP yang mendukung Flash LED.

Daya baterainya bertenaga sebesar 3.300mAh dilengkapi dengan fast charging. Menyoal harga dibanderol mulai Rp6.499 juta (versi 6GB/128GB), dan Rp7.499 (8GB/256GB).

“Saya sangat suka dengan kamera yang ditawarkan dari ZenFone 5,” kata Tatjana Saphira selaku brand Ambassador Asus Indonesia saat ditemui di acara Asus #Backto5, Jakarta, (17/5).

Asus ZenFone Live L1

Berbarengan dengan peluncuran ZenFone 5, Asus ZenFone Live L1 digadang-gadang memiliki desain kekinian. Yakni memiliki rasio 18:9.

Selain desain, Live L1 memiliki dua keunggulan lain yang terletak pada performa dan daya baterainya. Dibekali prosesor quad qore Quallqomm Snapdragon berkecepatan 1,4GHz.

Kapasitas memori internal sebesar 16GB. Sementara RAM yang terkandung memiliki 2GB. Performa baterainya pun cukup mumpuni dengan kapasitas 3.000mAh.

Generasi L1 sekarang lebih besar spesifikasinya jika dikomparasikan dengan ZenFone Live sebelumnya. Galip Fu mengklaim bahwa baterai yang tersemat dalam Live 1 mampu bertahan empat hari.

Termasuk saat memutar musik dan 18 jam ketika terhubung dengan Wifi. Soal harga ZenFone L1 dipatok Rp1.299 juta untuk versi (2GB/16GB). Itupun bisa didapatkan secara
Flash sale di JD.ID pada 21 dan 31 Mei pukul 11.00 WIB.

Setelahnya, akan tersedia secara eksklusif juga di JD.ID bagi seluruh pengguna, harganya Rp1.399 juta. Adapun ZenFone Live L1 versi 3GB/32GB bakal tersedia secara universal seharga Rp1.699 juta.
(MRH)