Ini Spesifikasi dan Harga HP Envy x360 15

Mengusung tema yang stylish, Envy x360 15 nampak elegan dan menggoda. Memiliki komponen internal yang kuat bisa menjadi opsi bagi Kamu yang sedang mencari laptop.

0
756

Mengusung tema yang stylish, Envy x360 15 nampak elegan dan menggoda. Memiliki komponen internal yang kuat bisa menjadi opsi bagi Kamu yang sedang mencari laptop.

Produk besutan Intel ini menawarkan model yang bertenaga AMD. Di mana dapat mencakup grafis Radeon Vega onboard yang sangat ciamik.

Desain Envy x360 15 terdiri dari unsur-unsur premium. Sebabnya terbuat dari bahan aluminium. HP sendiri memberi julukan pada produknya ini dengan sebutan ‘Dark Ash Silver’.

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut sangat detail merancang Envy x360 15. Terbukti dari bagian tepi belakang dan mengelasnya menggunakan baja Damaskus.

Padahal baja Damaskus biasanya digunakan untuk pisau para koki. Itulah mengapa sebabnya HP Envy x360 15 dikatakan premium.

Selain materialnya, tersemat pula desain two in one tentunya. Envy x360 memiliki engsel roda gigi yang nampak canggih.

Kamu pun dapat melipat layar untuk masuk ke mode penuh (tent) pada mode tablet.

Berkaitan tentang desain yang indah, keyboard HP Envy x360 15 pun sungguh fantastis. Kamu bakal mendapat kenyamanan untuk mengetik. Sebabnya dipercaya tidak akan mengeluarkan suara sama sekali.

“Kami yakin nantinya pelanggan akan menyukai keyboard yang tersemat dalam HP Envy x360 15,” tulis perusahaan seperti dilansir dari laman Digital Trends.

Envy x360 dibekali resolusi sebesar 1920 x 1080 FullHD+. Pastinya akan menghasilkan gambar yang sangat tajam.

Menyoal harga Envy x360 15 dibanderol mulai dari $870 dollar atau setara Rp. 12 jutaan.

Selain itu, jeroan yang terkandung di dalamnya ditenagai Intel Core i5 8-gen. Kapasitas RAM 8GB
bisa dikatakan cukup besar bagi Kamu seorang Gamers.

Pun memori internalnya sebesar 256GB. Tentu akan membuat Kamu nyaman dan selalu ingin mengoperasikannya.
(MRH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here